Yusrianto Buka Musda Perbasasi Riau II

Kabag Humas dan Protokoler Sekretaris DPRD Siak, Yusrianto, SE, MM,
Kabag Humas dan Protokoler Sekretaris DPRD Siak, Yusrianto, SE, MM,

Siak (SegmenNews.com) – Persatuan Base Ball dan Soft Ball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Provinsi Riau, Minggu, (17/11-2013) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) II yang berlangsung di Hotel The Arowana, Jl. Sultan Syarif Qasim, Pekanbaru.

Musda dengan agenda pemilihan ketua baru serta kepengurusannya, diikuti pengurus dan anggota Perbasasi Riau serta tamu undangan dan anggota yang memiliki hak suara dalam Musda. Adapun anggota yang memiliki hak suara terdiri dari 7 club yaitu, Laskar Riau, Hangtuah, Pendor Unri, The King, Phonix, Dharm Yuda, Queen.

Kabag Humas dan Protokoler Sekretaris DPRD Siak, Yusrianto, SE, MM, yang merupakan pengurus Perbasasi, dan juga dipercaya untuk memimpin rapat, berharap agar siapa pun yang nantinya terpilih sebagai ketua dan dengan kepengurusannya diharapkan dapat menciptakan atlit berprestasi serta membuat program dalam rangka upaya melahirkan bibit-bibit baru untuk bisa mengharumkan nama Provinsi Riau di tingkat regional maupun nasional.

Disinggung namany yang juga dicalonkan sebagai salah satu calon ketua Perbasasi Riau, Yusrinto, mengaku bahwa hal itu masih sebatas aspirasi dari beberapa anggota lainnya.

“Semua berpulang kepada hasil Musda. Jika seandainya benar saya terpilih sebagai ketua tentu saya harus siap dengan jabatan yang baru tersebut dalam mewujudkan visi dan misi Perbasasi Riau,” pungkasnya.