Wabup Tinjau UN di Ujung Batu

Wabup Rohul, Ir Hafith Syukri MM Tinjau Ujian
Wabup Rohul, Ir Hafith Syukri MM Tinjau Ujian

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Wakil Bupati Rokan Hulu, Ir Hafith Syukri MM meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Kecamatan Ujung Batu, Selasa (15/4/14).

Wabup memantau, mulai tahap pendistribusian, kesiapan hingga pelaksanaan Ujian. Dalam kunjungan itu, dia berharap kelulusan siswa dan siswi UN tingkat SMA capai 10 persen.

Panitia juga diminta dapat mengawasi jalannya proses ujian dengan baik, apalagi sistem pengawasan ujian, yakni masih seperti tahun-tahun sebelumnya, pengawasan UN dilaksanakan dengan sistem silang.

Dengan adanya pengawasan yang dilakukan oleh pemerintah yang diwakili oleh Wakil Bupati diharapkan menjadi motivasi dan semangat bagi para pelajar dan pengawas untuk mengikuti Ujian khususnya dihari ke 2 ini.

Dalam kunjungan tersebut Wabup didampingi oleh Wakapolres Rokan Hulu, Kompol Indra, Kepala Dinas Pendidiakan Pemuda Dan Olah Raga (Disdikpora) M.Zen,Mpd Serta Kasubbag Peliputan dan Dokumentasi Humas Setda Rokan Hulu, Sumardi,Ss,Msi.

Kedatang mereka diterima langsung oleh masing-masing Kepala Sekolah yakni kedatangan di SMA 1 disambut kepala sekolah Yulisman, Spd, dan peninjauan ke SMK Pemdes di sambut langsung oleh Revi malinda, Spd sedangkan peninjauan ke sekolah SMK N Ujung batu disambut langsung oleh kepala sekolah Leni Marlina,Spd.(adv/hum/r4n)