Istri Walikota Pekanbaru Bagikan 500 Paket Lebaran

 

Ketua TP PKK Asmita Firdaus yang juga istri Walikota Pekanbaru didampingi Pimpinan Bintang Proferty membagikan paket bingkisan lebaran kepada masyarakat, Senin (21/7) di Jl Tambusai.(foto humas)
Ketua TP PKK Asmita Firdaus yang juga istri Walikota Pekanbaru didampingi Pimpinan Bintang Proferty membagikan paket bingkisan lebaran kepada masyarakat, Senin (21/7) di Jl Tambusai.(foto humas)

Pekanbaru (SegmenNews.com)– TP PKK Pekanbaru dibawah kepemimpinan istri Walikota Asmita Firdaus kembali berbagi dengan kaum dhuafa dalam menghadapi suasana lebaran, Senin (21/7) Asmita dengan didukung oleh donator Bintang Proferty membagikan 500 paket bingkisan lebaran untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Pekanbaru dengan mengambil lokasi di Jl Tambusai Pekanbaru.

Hadir dalam pembagian TP PKK peduli tersebut Walikota Pekanbaru yang diwakil Asisten III Azwan MSi, dan pimpinan Bintang Profderty Frans HR Daily.

Asmita Firdaus dalam sambutanya menyampaikan bahwa berbagi buingkisan lebaran itu akan terus diupyakan oleh TP PKK Kota Pekanbaru dengan dikdukng olah para donator serta pelaku usaha dan pemerintah Kota Pekanbaru.

“Tidak hanya TP PKK, bersama organisasi lainnya seperti GOW dan IWAPI juga akan membagikan paket lebaran kepada kaum dhuafa di daerah kita. Kita patut berterimakasih kepada para Pemko Pekanbaru, pelaku usaha dan para donator lainnya yang peduli dengan kondisi masyarakat yang ada di sekililing kita,’ ujar Asmita Firdaus.

Sementara itu Walikota Pekanbaru dalam sambutan tertulisnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada TP PKK Kota Pekanbaru serta para donator atas gerakan peduli masyarakat menyambut lebaran yang digelar secara berkesinambungan itu.

“Semakin banyak orang mampu yang peduli, maka semakin besar harapan kita mewujudkan kota yang damai, aman, dan hidup berdampingan dengan rukun dalam mewujudkan masyarakat Kota Moderen yang madani,’’ ujar Walikota.***(chir)