Kapolres Kampar Tinjau Pos Pengamanan Ops Lilin Siak

pospam3Kampar (SegmenNews.com)- Kamis (25/12/14), Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK beserta pejabat utama Polres Kampar melaksanakan pengecekan kelokasi pos pengamanan operasi lilin siak 2014 di wilayah kabupaten Kampar. Sebanyak 4 pos pengamanan yang  didirikan.

Jajaran Polres Kampar selama kegiatan operasi lilin siak 2014 ini mendapat kunjungan dari rombongan Kapolres Kampar ini, pos – pos tersebut adalah pos pam Bangkinang Kota yang terletak di depan lapangan merdeka Bangkinang, pos pam Tambang yang terletak di desa Rimbo Panjang, pos pam Tapung di simpang Petapahan dan pos pam kelok indah yang berlokasi di jalan lintas Riau Sumbar kecamatan XIII Koto Kampar.

Selain mengecek petugas pos pam yang terdiri dari personil gabungan Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan petugas kesehatan juga dilakukan pengecekan terhadap kelengkapan pos seperti alat komunikasi serta peralatan pendukung lainnya, pada kesempatan itu Kapolres juga memberikan bingkisan berupa makanan ringan serta minuman pada setiap pos yang dikunjungi tersebut.

Kapolres Kampar saat kegiatan ini kepada media menyampaikan bahwa pelaksanaan operasi lilin siak 2014 ini akan digelar selama 10 hari mulai tanggal 24 Desember 2014 s/d 2 Januari 2015 dalam rangka pengamanan kegiatan perayaan Natal 2014 dan tahun baru 2015.

Kepada personil yang bertugas Kapolres Kampar meminta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga keberadaannya benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.***(ali)