Sekdako Buka Peringatan Maulid Nabi SAW 1436 H

IMG_9989Pekanbaru (SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru H.Firdaus,ST,MT diwakili oleh sekretaris daerah kota (Sekdako) Pekanbaru H.M.Syukri Harto,SE,M.Si secara resmi membuka acara peringatan maulid Nabi Muhammad Saw 1436 H yang di taja oleh Pengurus Daerah Badan Kontak Majlis Taklim ( PD BKMT ) kota Pekanbaru dengan tema ” Dengan memperingati maulid Nabi Muhammad Saw 1436 H kita tingkatkan pengamalan ajaran agama menuju kota pekanbaru yang madani”.

Kegiatan itu dilaksanakan di kediaman walikota Pekanbaru jalan Ahmad Yani Kecamatan Senapelan Pekanbaru, Rabu ( 7/1/15 ). Turut hadir juga ketua Pengurus Daerah Badan Kontak Majlis Taklim ( BKMT ) kota Pekanbaru.

Syukri menuympaikan pidato Walikota mengucapkan terimakasih atas keaktifan Pengurus Daerah Badan Kontak Majlis Taklim ( PD BKMT ) kota Pekanbaru yang selalu membuat kegiatan-kegiatan keagamaan islam yang dapat memperkuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Swt.

Pengurus Daerah Badan Kontak Majlis Taklim ( PD BKMT ) kota Pekanbaru yang merupakan jamaah ibu-ibu kota pekanbaru hendaknya selalu bisa memulai dari menciptakan suasana rumahnya menjadi nyaman dan tentram dengan menerapkan apa yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad Saw.

Karena Nabi Muhammad Saw adalah suri tauladan yang baik dan jika kita menerapkan apa yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad Saw maka kita akan selamat hidup di dunia dan akhirat. Dan jika keluarga kita aman dan nyaman maka rumah kita telah menjadi syurga dunia.

Diacara memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1436 H sangat ramai dihadiri oleh jamaah ibu-ibu lebih kurang dua ratus orang.***(chir)