Bupati Suyatno Ingatkan Pegawai Tingkatkan Kinerja

Bupati Suyatno Ingatkan Pegawai Tingkatkan Kinerja
Bupati Suyatno Ingatkan Pegawai Tingkatkan Kinerja

Bagansiapaiapi(SegmenNews.com)- Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir meminta semua pegawai di lingkungan Kabupaten Rokan Hilir meningkatkan kinerja dan disiplin. Hal tersebut sangat perlu dilakukan mengingat tugas dan kegiatan yang dilakukan ditahun 2015 ini dinilai cukup berat dan banyak.

Penegasan tersebut disampaikan Bupati Rohil H Suyatno kemarin di Bagansiapi-api.”Seiring dengan itu,pencapaian realisasi kegiatan tahun ini,harus lebih baik bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya,”kata Suyatno.

Untuk mencapai apa yang ditargetkan, tambah Suyatno, diperlukan keseriusan semua pegawai.”Kinerja dan disiplin merupakan dua unsur sangat penting mencapai apa yang ditargetkan,”kata Suyatno.

Seiring dengan itu, Bupati Rohil H Suyatno mengingatkan dalam waktu dekat semua kegiatan yang telah diagendakan ditahun anggaran 2015 bakal segera direalisasikan. Hal tersebut bakal ditandai dengan adanya kegiatan pelelangan sejumlah agenda kegiatan.

Sejumlah kegiatan yang telah diagendakan diantaranya bidang infrastruktur berupa jalan maupun jembatan serta pelayanan bidang pendidikan dan kesehatan. Selain itu menyangkut bidang pengentasan kemiskinan serta perekonomian masyarakat.

“Yang jelas, kegiatan yang telah diagendakan itu cukup banyak. Semuanya sudah diprioritaskan. Untuk merealisasikan sekali lagi perlu keseriusan dengan mengedepankan peningkatan kinerja dan disiplin,” kata Suyatno.***(adv/hums)