Wabup Erianda: Pembenahan SDN 001 Dianggarkan APBD-P

wabup sdnRokan Hilir(SegmenNews.com)- Wakil Bupati Rokan Hilir Erianda SE berkunjung di SDN 001 Bagan Kota, Kecamatan Bangko, belum lama ini, dalam kunjungan itu dia berjanji akan memfasilitasi kekurangan fasilitas sekolah tersebut, terutama lapangan sekolah.

“Rencananya lapangan SDN 001 ini akan segera kita benahi dan kita upayakan untuk dianggarkan ke APBD perubahan nanti. Apalagi lapangan ini kan tempat siswa upacara,  apel pagi maupun kegiatan olah raga siswa. Kita juga meminta kepada pihak sekolah untuk segera membahasnya, apakah dikeramik atau lainnya,” kata Erianda.

Selain lapangan sekolah, lanjut Erianda, sarana lainnya juga perlu dibenahi. “Saya juga tadi melihat seperti dibelakang sekolah maupun disamping sekolah perlu disemenisasi. Saya juga meminta kepada guru-guru agar taman didepan sekolah itu ditata rapi, jika perlu kita semenisasi sedikit agar tampak indah,” harapnya.

Sementara itu Wakil Kepala SDN 001 Bagan Kota Sumarni SS, berharap agar semua usulan yang telah disampaikan kepada Wakil Bupati tersebut bisa segera terealisasi, sehingga apel pagi maupun kegiatan ekstrakulikuler lainnya bisa berjalan dengan baik. “Ya kita berharap usulan tersebut bisa dimasukkan ke APBD perubahan,” harapnya
dengan singkat.***(adv/hms)