Wako Pekanbaru Ikuti Musrenbangnas 2015 di Jakarta

Wako Pekanbaru Ikuti Musrenbangnas 2015 di Jakarta
Wako Pekanbaru Ikuti Musrenbangnas 2015 di Jakarta

Jakarta(SegmenNews.com)- Rapat Musrenbangnas 2015 dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah dengan Mempercepat Pembangunan infrastruktur untuk meletakkan pondasi pembangunan yang berkualitas .

Presiden RI Joko widodo dalama sambutan nya Sekaligus membuka secara resmi Musrenbangnas 2015. Jokowi mengatakan Fokus Pemerintah dlm pembangunan di bidang
Pertanian, Irigasi, bendungan, Jalan Tol, Jalan Penghubung antar provinsi Kab/Kota, Pelabuhan antar Kepulauan, Bandara antar provinsi dan Kepulauan.

Jokowi juga mengatakan pada waktu yg lalu pertemuan di bogor. “Setiap provinsi, Kabupaten/kota akan di beri tambahan sebesar 100 Millyar, tapi kemungkinan,” ujarnya.

jokowi juga mengatakan bahwa akan ada pengurangan belanja di pusat Dan akan diberikan kepada prov,kab/kota, sesuai data yg ada belenja di kota sangat kecil sekali berkisar rata-rata hanya 18%. tambahan tersebut akan diberikan berupa inpres sesuai usulan daerah seperti inpres pasar,inpres jalan,dan lain sebagai nya sesuai dgn
kebutuhan Sarah.

Terakhir dalam pidatonya President RI Joko wisdom juga meminta Kecepatan serapan anggaran betul-betul diperhatikan karna itulah yang akan menstimulus Pertumbuhan Ekonomi di Negara Kita,”ujarnya. Pembukaan musrenbangnas ini di tandai Pemukulan Gong.***(hms/chir)