Pemkab Rohil Persiapkan Kegiatan Jalan Santai di HUT Koperasi dan Dishub

Pemkab Rohil Persiapkan Kegiatan Jalan Santai di HUT Koperasi dan Dishub
Pemkab Rohil Persiapkan Kegiatan Jalan Santai di HUT Koperasi dan Dishub

Rokan Hilir(SegmenNews.com)- Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi ke-68 dan Dinas Perhubungan ke-70 di waktu bersamaan pada tanggal 17 September. Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir persiapkan kegiatan jalan santai di Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih.

Plt Sekda Rohil kepada wartawan, Jumat (11/9/15) mengatakan pada hari ulang tahun koperasi dan dinas perhubungan akan di gelar apel yang menjadi Pembina Upacara langsung Bupati H Suyatno.

“Iya kita gabungkan, Bupati H Suyatno akan langsung menjadi pembina Apel, selain itu pemkab juga akan membuat acara Jalan Santai untuk memeriahkan 2 momen peringatkan hari besar itu, kegiatan itu nantinya sengaja dibuat untuk masyarakat dan kelompok-kelompok koperasi,”kata Plt Sekda Rohil Drs H Surya Arfan M.Si.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan UKM Rohil Drs H Jon Syafrindow mengatakan, untuk tema peringatan HUT Koperasi tahun ini mengangkat tema memperkokoh koperasi sebagai sokoguru perekonomian Indonesia. sedangkan tema Hari Pehubungan Nasional (Harbubnas) mengangkat tema melalui peringatan hari perhubungan nasonal tahun 2015 kita tingkatkan pelayanan publik perhubungan dna kerja, kerja dan kerja.

“Semua Muspida kita undang, semua kepala Satker, gerakan koperasi di Rokan Hilir serta siswa dan organisasi kemasyarakatan,” terang Jon.*** (adv/humas).