Tabrakan, 1 Pengendara Motor di Rohil Tewas

adsi

Lokasi kecelakaan maut di Rohil
Lokasi kecelakaan maut di Rohil

Rokan Hilir(SegmenNews.com)- Akibat mengalami luka parah karena tabrakan, nyawa Safrisam (45) tak tertolong walaupun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratomo Bagan Siapiapi.

Keterangan Kapolres Rohil AKBP Subiantoro SIK, di dampingi Kasat Lantas Polres Rohil AKP Zulva Renaldo SIK, melalui Kapos Lantas Batu Enam Brigadir Fujianton, Jum’at (18/9/15), kejadian naas tersebut terjadi pada hari Kamis (17/9/15) malam sekitar pukul 23.30 WIB dijalan Kecamatan depan masjid Al-Kautsar, Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko.

Diceritakan Kasat Lantas, bermula saat sepeda motor supra tanpa no pol yang dikendarai oleh Safrisam datang dari arah kota Bagansiapiapi menuju ujung tanjung (sepeda motor tidak dilengkapi lampu penerangan depan dan belakang).

Sesampai di TKP Jalan Kecamatan dekat Masjid Al -Kautsar Kelurahan Bagan Punak sepeda motor supra tanpa nopol yg dikendarai oleh Safrisam (45), tiba- tiba berbelok dari kiri ke kanan jalan berputar arah /melewati U turn.

Kemudian pada waktu yang bersamaan dari arah belakang datang sepeda motor supra BK 6122 VAC yang dikendarai oleh Joni Sitorus (20) dengan kecepatan tinggi. Karena jarak terlalu dekat, dan tidak dapat dihindari, sehingga terjadi tabrakan.

Pada kejadian tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor supra tanpa no pol Safrisam Luka Parah sehingga dilarikan ke RSUD Pratomo Bagansiapiapi, namun Safrisam tidak tertolong dan meninggal dunia di RSUD.

Sementara pengendara sepeda motor supra berplat BK 6122 VAC an, Joni Sitorus (20) mengalami luka ringan. Kedua motor mengalami kerusakan.

Untuk diketahui, tambah Fujianton sebenarnya daerah TKP memang daerah rawan laka, karena didaerah tersebut ada pemutaran arah u turn yang dibuat kecil tidak seperti semestinya, dan lokasi itu juga tertutupi pohon sehingga rawan laka.

“Untuk itu, kami BKO Lantas Batu Enam bersama masyarakat akan menutupi belokan kecil tersebut,” pungkasnya.***(andi)