Polisi Tembak Kaki Pelaku Curas di Kandis

Polisi Tembak Kaki Pelaku Curas di Kandis
Polisi Tembak Kaki Pelaku Curas di KandisKan

Siak(SegmenNews.com)- Aldi Tarigan Ginting (40) warga Jalan Simpang Pemda, Kelurahan Telaga Samsam, Kecamatan Kandis, Siak, Riau terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di kaki kirinya oleh Polisi di Minas. Aldi merupakan salah satu kawanan pencurian dengan kekerasan (Curas) antar Kabupaten.

Disampaikan Kapolres Siak AKBP Ino Hariyanto melalui Kapolsek Minas Kompol JJ Hutapea dan Kanit Reskrim Ipda Noki Loviko, Senin (5/10/15), tersangka curas terpaksa ditembak di bagian kaki karena berusaha melawan dan melarikan diri.

Pelaku dibawa kepuskesmas minas melakukan pengobatan dan tersangka telah di amankan di Polsek Minas. Sebelumnya, enam tersangka lainnya telah lebih dulu ditangkap Polsek Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Tersangka Aldi, ditangkap jajaran Polsek Minas, Minggu (4/101/5) kemarin. Sebelumnya tersangka telah dipancing melalui HP salah pelaku untuk berjanji bertemu, dan setelah pelaku berhasil dipancing, maka pelaku langsung ditangkap di Jalan Pasar Pemda, Kelurahan Telaga Samsam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak.***(rinto)