Pemko Pekanbaru Hadiri Sertijab Ketua BPK Riau di Jakarta

image

Jakarta(SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru, Firdaus diwakilkan oleh Asisten III Dastrayani Bibra hadiri Sertijab Kepala BPK Provinsi Riau di Gedung BPK RI Jakarta Jum’at (09/10/2015).

Hadir juga Plt Gubernur Riau diwakili Asisten III, Ketua DPRD Provinsi Riau, Asisten III Kota Pekanbaru, dan Seluruh Bupati Walikota yang mewakili se Provinsi Riau.

Dari penyampaian Anggota III BPK Pusat Prof. Edimulyady menjadi saksi penyerahan jabatan kepada Ketua BPK Riau terpilih, Harry Purwaka,SE,Msf,Ak dari sebelumnya, Drs, Widiyat Montoro. Meminta agar ketua BPK terpilih meninhkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas negara yang diemban.

“Mari kita tingkatkan, kinerja dan kediplinan dengan sebaik-baiknya demi kemajuan harkat dan martabat, ” sampainya.

Widiyat Montoro juga menyampaikan terimakasihnya atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama menjabat sebagai ketua.

“Saya berterima kasih banyak kepada semua pengurus dan anggota yg telah mensukseskan semua program kerja yang telah disusun dengan baik selama ini saya juga meminta maaf kepada semua atas salah dan khilaf selama menjalankan amanah,” pintaya.

Sementara itu, Kepala BPK Riau yang baru Harry Purwaka, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah mempercayakan jabatan Ketua BPK kepada dirinya

“Semoga kita bersama sama dan bersinergi dapat meluangkan waktu tenaga dan pikiran dalam mengembangkan lembaga ini,” ungkapnya.

Dia juga berjanji kan melaksanakan tugas-tugasnya dengan sekuat tenaga dan pikiran, untuk  memajukan serta meningkatkan kedisiplinan kerja kedepan, menuju arah yang lebih baik dengan kerjasama yang kompak dan baik.

Dalam kesempatan ini Asisten III mewakili Walikota Pekanbaru menyerahkan Cendramata Kepada Kepala BPK Yang baru Bpk. Harry Purwaka, dan berfoto bersama dengan mantan Kepala BPK dan kepala BPK terpilih di ruang auditorium Lt 2 gedung tower BPK RI di Jakarta Pusat.***(hms/chir)