Wako Firdaus Ikuti Seminar Program Doktor S3

image

Pekanbaru(SegmenNews.com)– Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT melaksanakan seminar akhir Nasional, Minggu (11/10/15) bertempat di Binong, Subang Provinsi Jawa Barat.

Seminar tersebut dilaksanakan sebelum Walikota Firdau melaksanakan ujian pertama SIII program Doktor IPDN Tahun Akademik 2014/2015 yang dilaksanakan, Senin (12 Oktober 2015). Sebelum pelaksanaan ujian para peserta anggota seminar yang akan diuji diberikan mental dan landasan didalam kepemimpinan yaitu.

1.Pancasila, Sebagai landasan, 2. UUD 1945 Landasan Kontitussional, 3. Wawasan Nusantara Landasan Nasional, 4. Ketuhanan Nasional Landasan Konsepsional , 5. GBHN Landasan Operasional. dari kelima landasan ini maka para yang mendapat gelar doktor agar para pejabat bisa memiliki  lima landasan ini dan kemampuan yang akan diterapkan kepada masyarakat.

Untuk peserta ujian yang lulus dalam promosi gelar Doktor maka diberikan penerapan memiliki mental yang tangguh dalam memperbaiki mendset dan cul ture set.

Seminar yang di adakan di Kampus pembangunan karakter bangsa Indonesia ini Pertama kali di tahun 2015, diharapkan dapat melahirkan sesuatu yang lebih baik untuk membangun bangsa Indonesia.

Pemberi materi dalam kegiatan tersebut adalah guru besar dari IPDN,  Prof.DR.Ermaya Sura Dinata,SH.MH.MS, Prof.Erliana Hasan, dan Prof.DR.Juntika dan juga guru besar lainnya dengan tema revolusi mental Aparatur Sipil Negara (ASN) Untuk mewujudkan Good Governace.

Pengembangan kemampuan SDM dalam perbaikan watak serta peradaban bangsa Indonesia sangat diperlukan.***(rls/chir)