Siak Siapkan Posko Pengamanan dan Angkutan Natal-Tahun baru

Siak Siapkan Posko Pengamanan dan Angkutan Natal-Tahun baru
Siak Siapkan Posko Pengamanan dan Angkutan Natal-Tahun baru

Siak(SegmenNews.com)- Pemerintah Kabupaten Siak, Provinsi Riau mempersiapkan beberapa posko keamanan lalulintas termasuk personil keamanan dan anggkutan natal dan tahun baru 2016.

Untuk persiapan, Pemkab mengelar rapat koordinasi penyelenggaraan angkutan natal dan tahun baru 2016 di Sri Indra Meeting Room, Senin 21 Desember 2015, yang dipimpin langsu oleh Wakil Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi.

Dalam rapat tersebut, Alfedri mengatakan, untuk mengawasi ketertiban lalulintas disiapkan posko di setiap jalan rawan kecelakaan. Pemantapan PAM natal pada tahun baru dimulai pada tanggal 24 Desember sampai 2 januari 2016, sesuai dengan surat edaran dari Menteri

“Nanti disiapkan 50 unit kendaraan angkutan darat. Mobil angkutan barang juga akan di atur untuk tidak melintas, inilah nanti nya yang merupakan upaya kita dalam memberikan pelayanan bagi para pengguna lalu lintas,” ungkapnya.

Selian itu, disiapkan juga personil dari perhubungan sebanyak 550 pesonil, Polisi 60 personil. Posko akan disiapkan sebanyak 12 posko.

“Kita harap camat agar melakukan upaya-upaya pencegahan demi kelancaran perayaan natal dan tahun baru 2016, ini lah yang perlu dilakukan serta di sosialisasikan kepada masyarakat,” ujarnya.***(rinto)