Sales Rokok Gudang Garam Dirampok, Rp13 juta Raib

Ilustrasi
Ilustrasi

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)- Sales rokok gudang garam dirampok menggunakan senjata api, di Jalan Poros, Desa surya Indah, kecamatan Pangkalan Kuras, kabupaten Pelalawan, Privinsi Riau, uang Rp13 juta lenyap.

Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga SIK MHum melalui paur Humas Ipda M Sijabat SH, Rabu (30/12/15) membenarkan kasus perampokan tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi Selasa (29/12/15) sore sekitar pukul 15.45 WIB, saat itu korban dua sales PT Gudang Garam, Pantun Siagian (29) dan Yudhianto (25) menjual rokok gudang garam dengan mengendarai mobil boks L 300 BM 9506 LT tiba-tiba di tengah perjalanan di pepet pengendara mobil Innova warna merah tanpa nopol.

Walau sempat menghindar tapi sudah keburu dihadang, pengemudi mobil Bok Gudang Garam tidak dapat menyelamatkan diri.

Selanjutkan kawanan rampok yang diperkirakan tiga orang mengunakan sebo langsung turun dari mobil dan salah satu menodongkan senjata api.

”Cepat turun kalau tidak ku tembak nanti,” ucap pelaku yang ditirukan korban. Namun dalam kondisi ketakutan kedua sales terdiam di dalam mobil dan tidak turun. Hingga kawanan rampok memecahkan kaca mobil mereka dengan mengunakan batu.

Setelah kaca mobil berhasil dipecahkan, pelaku langsung merampas tas sandang milik korban berisi uang tunai sebesar Rp13 juta.

Tidak sampai disitu, sebelum kabur kawanan rampok itu mengasak rokok yang ada di belakang boks.

Setelah berhasil mengambil uang dan rokok para kawanan rampok langsung kabur dengan mengunakan mobil Innova. Sementara sales yang masih terlihat shok segera mendatangi Polsek Pangkalan Kuras.

”Laporanya telah diterima dan kini kasusnya masih diselidiki Polsek Pangkalan Kuras untuk memburu keberadaan pelaku yang kabur dengan mobil Innova warna merah itu,” ujar Paur Humas.***(Arifin)