Danrem 031/Wirabima: Jam Komandan Jadikan Komunikasi Yang Efektif

Korem 031/Wirabima: Jam Komandan Jadikan Komunikasi yang Efektif
Korem 031/Wirabima: Jam Komandan Jadikan Komunikasi yang Efektif

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) memberikan arahan dihadapan 200 orang Prajurit dan PNS Korem 031/Wirabima pada acara Jam Komandan yang dilaksanakan di Aula Wiratama Korem 031/Wirabima, Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru.

Acara Jam Komandan dilaksanakan setelah upacara yang dihadiri oleh Kepala Staf Korem 031/Wirabima, Para Kasi Korem 031/WB, Para Kabalak Korem 031/WB, dan Prajurit serta PNS Korem 031/WB.

Dalam arahannya Danrem Nurendi menjelaskan tentang berbagai situasi dan kondisi yang sedang berkembang saat ini perlu disikapi dan dicermati lebih dalam.

“Persoalan demi persoalan yang dihadapi secara nasional yakni persoalan Politik, Agama, Narkoba, jangan dijadikan celah untuk dimafaatkan orang-orang tak bertanggungjawab, bahkan negara lain yang ingin merongrong dan menghancurkan bangsa kita,” kata Danrem.

Kepada Prajurit dan PNS Korem 031/Wirabima Danrem mengingatkan untuk selalu meningkatkan kemampuan dan terus belajar, agar mampu bersaing dalam kehidupan yang penuh tantangan ini karena tahun depan, Indonesia masuk dalam Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), sehingga harus mau dan mampu bersaing dengan kemampuan produksi dan berlomba meraih pangsa pasar Asean yang berimbas kepada tuntutan kemampuan SDM yang handal dan berkualitas.***(ran/rilis Penrem 031/Wirabima)