Masyarakat Takjub Dengan Program Wako Pekanbaru

Silaturahmi tim pendukung pemko
Silaturahmi tim pendukung pemko

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus. ST,MT silaturrahmi bersama tim pendukung program Pemko Pekanbaru di kecamatan Tenayan Raya (05/12/16)

Silaturahmi itu dihadiri oleh anggota DPRD kota Pekanbaru, kadis kopersi, kadis Perindag, Danramil, Kapolsek, LPM, kepala sekolah, tokoh masyarakat.

Dalam silaturahmi itu, masyarakat mengaku takjub dengan program Walikota dan sekaligus menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada Walikota, dan turut membantu mewujudkan Pekanbaru kota metropolitan madani.

Sebab menurut mereka, program-program yang dicetuskan Walikota sangat membantu dan menguntungkan masyarakat.

Dukungan masyarakat itu disampaikan oleh  ketua tim pendukung program Wako, Alizar. Katanya, tim pendukung program Wako ini dicetuskan pada saat peletakan batu pertama pembangunan kantor walikota Pekanbaru di jalan Badak. Karena ketakjuban dengan program wako. Maka tanpa paksaan siapapun masyarakat sepakat membuat tim pendukung.

“Tim ini murni dari masyarakat tanpa ada paksaan dan tidak ada unsur politik, karena peserta tim pendukung tidak ada yang dari partai atau non partai, maupun dari PNS,” tegas Alizar yang diamini masyarakat tim pendukung.

Diacara itu juga dilakukan dialog tim dengan Walikota. Usai acara Wako menyampaikan terimakasihnya kepada tim pendukung yang telah mendukung penuh program Pemko.

“Dengan bersinerjinya masyarajat dengan Pemko, maka akan memudahkan dan melancarkan segala hal yang bertujuan untuk mencapai visi menjadikan kota pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani,” sampai Wako Firdaus.***(chir)