Masyarakat Pekanbaru ‘Buru’ Suzuki New Ertiga Drezza di Mall SKA

Masyarakat 'Buru' Suzuki New ertiga Drezza di Mall SKA
Masyarakat ‘Buru’ Suzuki New ertiga Drezza di Mall SKA

Pekanbaru(SegmenNews.com)– Masyarakat  antusias mendatangi pameran di Mall SKA, Pekanbaru, Provinsi Riau. Salah satu tujuan mereka memburu mobil impian keluarga ‘Suzuki New ertiga Drezza’ berpenampilan mewah dan elegant.

Suzuki New ertiga Drezza dilengkapi dengan fitur canggih, lebih dinamis, dan lebih aman sangat cocok bagi keluarga perkotaan. Untuk memanjakan pemiliknya, Suzuki New ertiga Drezza juga dilengkapi dengan AVN (Audio Video Navigation) dengan ios android 4.1 menambah kesan mewah dan elegant bagi pengendara.

Sistem AVN mobil juga dapat tersambung dengan handphone android pengendara, dapat menikmati musik dari handphone pengendara di dalam mobil New Suzuki Ertiga Drezza. Masih banyak lagi keunggulan dari Suzuki New ertiga Drezza. Penasaran?, masyarakat dapat melihat langsung di pameran Mall SKA di Pekanbaru. Pameran dimulai hari ini, Sabtu (16/1/16) hingga Senin depan.

Salah satu pengunjung pameran Suzuki New ertiga Drezza, Jumiati (43) ini saja, sangat mengagumi berbagai fitur dan keunggulan Suzuki New ertiga Drezza. “Saya sangat tertarik dengan mobil ini. Banyak keunggulan yang ditawarkan kepada masyarakat. Ini mobil impian kita,” ujarnya yang tak sabar mencoba mobil Suzuki New ertiga Drezza.

Terpisah, Kepala Wilayah, PT.Sejahtera Buana Trada, Provinsi Riau, Agustan menuturkan, berbagai fitur dan keunggulan Suzuki New ertiga Drezza lebih aman, sangat cocok bagi keluarga. “Kita harapkan Suzuki New ertiga Drezza menjawab mobil keluarga impian masyarakat Pekanbaru,” ujarnya.***(Budy)