Ngurus STNK, Petugas Samsat Rohul Siap Antar Alamat

Ngurus STNK, Petugas Samsat Rohul Siap Antar Alamat
Ngurus STNK, Petugas Samsat Rohul Siap Antar Alamat

Rokan Hulu(SegmenNews.com)- Masyarakat kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau saat ini tak perlu khawatir antri untuk pengambilan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang diurus di kantor UPTD Dispenda Provinsi. Sebab jajaran Satuan Lalulintas Polres Rohul akan mengatar langsung kealamat pemiliknya melalui program ‘Delivery SNK’.

Program delivery tersebut merupakan suatu terobosan untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan pengurusan STNK di tahun 2016 ini. Masyarakat akan memperoleh STNK dengan cepat.

Kanit Regiden Satlantas Polres Rohul, Ipda Kaliman Siregar, Rabu (20/1/16) menyampaikan, program ini untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat. Sebab, masyarakat tak perlu ngantri untuk mengurus STNK, petugas juga akan mengantarkan kealamat masyarakat walau di daerah terpencil sekalipun.

“Bagi masyarakat yang tidak sempat datang mengurus ataupun mengambil STNKnya di kantor Samsat. Masyarakat bisa menghubungi ke nomor 08126756 2658. Petugas delivery STNK akan melayani masyarakat dengan sepenuhhati. STNK akan langsung dijemput atau diantarkan kealamat pemiliknya,” jelas Kanit Regiden.

Dengan dicetuskannya program delivery STNK ini, diharapkan masyarakat akan lebih memperhatikan kelengkapan maupun pengurusan STNK tanpa ada gangguan waktu.***(man)