Sandang Akreditasi A, RS Awal Bros Panam Siapkan Akreditasi Go Internasional

Sandang Akreditasi A, RS Awal Bros Panam Siapkan Akreditasi Go Internasional (Foto: Agus Budman)
Sandang Akreditasi A, RS Awal Bros Panam Siapkan Akreditasi Go Internasional (Foto: Agus Budman)

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, Rumah Sakit Awal Bros Panam, yang beralamat di jalan H.R. Subrantas No.88,Pekanbaru, Provinsi Riau ini telah menyandang Akreditasi Paripurna A. Kedepan, Rumah sakit yang memiliki Motto Service With Love (Layanan dengan Cinta) ini berkomitmen dalam pencapaian Akreditasi Internasional.

Di HUT ke-2 yang jatuh pada tanggal 22 Januari, CEO RS.Awal Bros Panam Ir Arfan Awaloeddin.MARS menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu kesuksesan RS.Awal Bros Panam. Dia berharap seluruh staf dan karyawan terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Kita harap, dengan pencapaian Paripurna Akreditasi A ini, seluruh staf dan karyawan bekerja lebih maksimal, dan mempersiapkan untuk Akreditasi Internasional,” imbau Arfan dihadapan seluruh tamu undangan, staf dan karyawan RS. Awal Bros Panam diacara puncak HUT ke-2 hari ini, Jumat (22/1/6). Baca Juga: Sempena HUT, RS. Awal Bros Panam Bhakti Sosial.

Staf dan pegawai RS. Awal Bros Panam terus meningkatkan layanan sesuai dengan Visi dan Misi yang berbunyi.
Visi : Menjadi rumah sakit terpercaya dan bermutu yang mengutamakan keselamatan pasien.
Misi : 1. Memberikan pelayanan PRIMA ( Propesional, Ramah, Integritas, Mendengar, dan Asertif ) didukung fasilitas modern untuk kepuasan pelanggan.
2. Memberikan pelayanan kesehatan secara cepat, tepat, ramah, dan berkualitas didukungoleh tenaga yang profesional.
3. Menetapkan standar pelayanan kesehatan tertinggi oleh tim yang berdedikasi, inovatif dan terpercaya guna menjamin keselamatan pasien.

Kemeriahan pemotongan tumpeng HUT ke-2 RS.Awal Bros Panam
Kemeriahan pemotongan tumpeng HUT ke-2 RS.Awal Bros Panam

Serta kebijakan memberikan pelayanan kesehatan secara cepat, tepat dan ramah oleh tenaga profesional didukung fasilitas yang lengkap dan modern untuk terus menerus memenuhi kepuasan pelanggan.

Usai memberikan sambutan, Ir Arfan Awaloeddin.MARS memotong kue HUT ke-2 RS.Awal Bros Panam, sekaligus sebagai momentum untuk pencapaian Akreditasi go Internasional kedepannya. Baca Juga: Masyarakat Pekanbaru Antusias Ikuti Fun Walk RS.Awal Bros Panam.

Uniknya, di puncak HUT RS.Awal Bros Panam itu, para karyawan memberikan surprise kepada CEO RS.Awal Bros Panam Ir Arfan Awaloeddin.MARS yang berulang tahun ke-46, dengan memutar animasi video karya karyawan Awal Bross Panam dengan film lilin dan ucapan Happy Birthday.***(Budy/Hery)