Sadis…Oknum Polisi Tega Mutilasi Kedua Anak Kandungnya

Jenazah korban saat ditemukan
Jenazah korban saat ditemukan

Kalbar(SegmenNews.com)- Oknum polisi, Brigadir Petrus Bakus anggota Sat Intelkam Polres Melawi, Kalimantan Barat, tega menghabisi kedua anak kandungnya di tempat tidur. Peristiwa tersebut terjadi, Jum’at (26/2/16) sekitar pukul 00.15 WIB malam, dirumah dinas Asrama Polres Melawi, Gg Darul Falah, Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh.

Kedua anaknya tersebut, Febian berusia 4 tahun berjenis kelamin laki-laki dan Amora usia 3 tahun berjenis kelamin perempuan, ditemukan dalam keadaan mengenaskan, kedua bocah yang masih mengenakan pakaian tidur sudah tidak bernyawa dan tidak memiliki tangan dan kaki karena dimutilasi ayah kandungnya.

Kapolda Kalbar Brigjen Arief Sulistyanto kepada wartawan membenarkan poeristiwa tersebut terjadi di Asrama Polres Melawi.

Peristiwa bermula, di malam kejadian, itu istri pelaku, Windri yang tidur terpisah dengan pelaku dan dua anaknya, dikejutkan dengan keberadaan suaminya berdiri didepan kamarnya sambil memegang parang. Kemudian pelaku berkata “Mereka Baik, Mereka Mengerti, Mereka Pasrah. Maafkan papa ya, Dik”.

Merasa curiga dan ada keanehan. Istri pelaku kemudian melihat ke dalam kamar yang digunakan oleh pelaku dan kedua anaknya tidur. Alangkah kagetnya, dia mendapatkan kedua anaknya sudah tidak bernyawa dan dimutilasi. Baca Selanjutnya>>>