Marinir Ini Ajak Warga Riau Dukung Tasya D’Academy 3

Mayor Ahkyar Marpaung
Mayor Ahkyar Marpaung

Rohul(SegmenNews.com)- Marinir, Mayor, Akhyar Marpaung, asal Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu-Riau ini terus melakukan berbagai upaya demi mendukung Natasya Oktavia menjadi pemenang di Dangdut Academy 3 yang disiarkan secara langsung di TV Indosiar.

Dukungan dan ajakan kepada seluruh masyarakat Riau, khususnya Rokan Hulu, agar memberikan dukungan sms nya nanti malam, Senin (7/3/16) kepada Tasya disampaikannya melalaui akun facebooknya.

Berikut salah satu langkah dukungan yang dilakukan sang Mayor di favebooknya, “Sekali lagi mungkin saya beritahu kepada masyarakat Riau dan sekitarnya: (Dikarenakan masih banyak warga yang bertanya di Inbox, bahwa 1 no hp (Telkomsel,Indosat,XL, dll). Bisa mengirim sms sebanyak2nya… Untuk mendukung Natasya Oktavika Tasya. Tak bisa 10 sms, 5.  Tak bisa 5 sms, 1. Tak bisa juga, doakan tasya.yang terbaik ya….. Jika kita punya rejeki lebih…. Ayo kita BOM habis2an……!!!! Aq hanya menghimbau..
Untuk kita lebih peduli dengan warga kita. “Takkan melayu hilang di Bumi” SMS Sudah dibuka dari sekarang..

Natasya Oktavia
Natasya Oktavia

Ketik: DA TASYA kirim ke 97288 “Takkan melayu hilang di Bumi”,” tulis Akhyar Marpaung di akun Facebooknya, Senin (7/3/2015).

Tasya, merupakan putri terbaik Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau.  Nanti malam dia tampil lagi di ajang cari bakat D’Academy 3 Indosiar. Bahkan, Wakil Ketua DPRD Rohul H.Zulkarnain S.Sos turut mengajak masyarakat Rokan Hulu dan Riau pada umumnya untuk memberikan dukungan penuh untuk Tasya.

“Ayo kirim SMS. Mari kita dukung Tasya putri anak dari warga Kecamatan Tandun ini sudah berjuang lolos ke ajang  sangat bergensi diacara Dangdut Academi 3, “ ajak H Zulkarnain juga.***(P.Siahaan)