Ngaku Kesepian, Lajang 30 Tahun Ini Gerayangi Istri Tetangga

Ilustrasi
Ilustrasi

Pangkalan Kuras (SegmenNews.com)-Mu, pria berusia 30 tahun, warga Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan ini, masih saja melajang. Ia pun tidak tahu harus melampiaskan birahinya kemana.

Di tengah kesepiannya selama menjomblo ini, Mu, sering memperhatikan kemolekan Mir (29), istri tetangganya. Mu pun tahu kalau Mir sering ditinggal suaminya untuk bekerja. Hingga akhirnya Mu tidak tahan melihat daya tarik tubuh Mir, istri tetangganya tersebut.

Pada hari naas itu, Mir tengah tidur-tidur siang di rumahnya, sementara suami Mir, seperti biasa pergi bekerja. Tanpa disadari Mir, Mu pemuda jomblo yang sudah birahi ini diam-diam menyelinap masuk ke rumah Mir.

Mendapati Mir yang tengah tidur siang, Mu, mendekatinya pelan-pelan. Mu mulsi menggerayangi dengan lembut tubuh Mir, hingga akhirnya, tangan Mu, masuk kedalam bra Mir dan meremas buah dadanya. Awalnya, Mir mengira yang menggerayanginya adalah suaminya, namun ketika remasan fi buah dada betbeda dengan remasan suaminya, Mir langsung menangkap tangan tersebut dan terkejut, ternyata yang mrnggerayanginya tersebut bukan suaminya, melainkan Mu.

Sontak Mir, berteriak minta tolong. Teriakan Mir di siang bolong itu didengar para tetangganya dan menemukan Mu, yang kemudian dihajar warga dan menyerahkannya kepada polisi. Kepada penyidik Polsek Pangkalan Kuras, Mu mengakui perbuatannya. Ia mengaku melakukannya karena kesepian.(msc)