Keterlaluan, Gadis Ini Syuting Video Mesum di Musala

Keterlaluan, Gadis Ini Syuting Video Mesum di Musala

Video mesum
Video mesum

Sumenep (SegmenNews.com) -Pengambilan gambar video mesum yang diperankan seorang perempuan mirip warga Desa Karduluk, Kecamatan Prgaan, Kabupaten Sumenep, diduga berlokasi di sebuah musala.

Pada video dengan pemeran tunggal seorang perempuan tersebut, ia duduk di lantai sambil bermake up. Di lantai keramik itu, terlihat ada garis-garis pembatas shaff salat yang biasa didapati di musala atau masjid.

“Dari video yang beredar itu, lokasi pengambilan gambarnya terlihat jelas di sebuah musala. Tapi bukan musala di daerah Karduluk. Sepertinya musala di kecamatan lain yang tidak terlalu jauh dari sini. Banyak kok warga yang sudah tahu tanpa saya sebutkan,” elak Ahmad, kepada beritajatim,, salah satu warga Karduluk, Senin (28/03/16).

Ada empat video pendek yang menyebar dari handphone ke handphone. Dari empat video tersebut, yang benar-benar berisi adegan mesum tanpa busana ada pada dua video. Masing-masing berdurasi 33 detik dan 22 detik. Sedangkan dua video lainnya, sang ‘aktris’ masih berbusana lengkap.

Versi masyarakat, pemeran perempuan dalam video mesum tersebut sangat mirip dengan warga Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, kabupaten Sumenep.

Video tersebut hanya berisi “aktris” tunggal si perempuan. Dalam salah satu video yang berdurasi 1 menit 15 detik, perempuan sebagai pemeran tunggal itu terlihat mengenakan baju panjang sambil berdandan. Ia terlihat berbedak dan mengoleskan lipstik.

Sesaat kemudian, ada suara laki-laki menyuruh si perempuan membuka bajunya. Berulang-ulang terdengar kalimat ‘Ayo Buka’. Namun si perempuan hanya tersenyum sambil meneruskan me-‘make up’ wajahnya. Dalam video berikutnya, barulah si perempuan ini terlihat hanya mengenakan pakaian dalam. Kemudian dalam dua video lain, si perempuan terlihat polos tanpa selembar benang pun yang menempel. (bjc)