Plt Sekda Rohil Buka Stadium General Pedoman S.O.P

Plt Sekda Rohil Buka Stadium General Pedoman S.O.P
Plt Sekda Rohil Buka Stadium General Pedoman S.O.P

Rohil(SegmenNews.com)– Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui IPDN Kampus Rokan Hilir menggelar kuliah umum terkait pedoman penyusunan S-O-P dalam meningkatkan pelayanan public.  Kegiatan tersebut di gelar selasa (29/3/2016) digedung serbaguna Bagansiapiapi, yang dibuka oleh Plt Sekda Rokan Hilir Drs,H.Surya Arfan Msi.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Pembantu Satu Bidang Akademik Dr. Kemal,  para kepala SKPD, serta seluruh Nindia Praja yang sedang melakukan praktek lapangan 3 di lingkungan SKPD  Pemkab Rohil.

Sementara itu sebagai narasumber  Ir Deden Gandana Majakusumah, Plt Sekda Rohil Drs,H. Surya Arfan Msi menyampaikan,  stadium general ini penting untuk dilaksanakan agar setiap S-O-P yang sudah disusun oleh Nindia Praja bisa teratur. Dan setiap SKPD wajib memiliki S-O-P untuk meningkatkan pelayanan public.

Surya menambahkan, kepada Nindia Praja yang sudah menyusun S-O-P untuk segera melaporkan kepada kepala SKPD masing masing agar bisa ditindak lanjuti.

Dalam kesempatan itu juga digelar penyerahan S-O-P yang sudah disusun oleh Ninida Praja selama melaksanakan praktek lapangan 3 kepada Plt Sekda Rohil Drs,H. Surya Arfan Msi.***(Chandra/adv)