Hujan, Sepasang Mahasiswa Ini Malah Bugil di Kamar

Pasangan mesum digerebek warga
Pasangan mesum digerebek warga

Pamekasan (SegmenNews.com)–U seorang mahasiswi bersama teman prianya, D (25), ditangkap warga sedang bugil di tempat tidur di sebuah rumah kos di Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Kota, Pamekasan, Madura, Selasa (29/3/2016) malam.

Penggerebekan sepasang muda-mudi, berlainan jenis ini bermula saat malam itu hujan turun cukup deras. Karena itu, keduanya masuk ke dalam rumah, sementara pemilik rumah sedang ke luar kota.

Ternyata beberapa warga mperhatikan gerak-gerik keduanya. Setelah hujan reda, ternyata keduanya tak kunjung ke luar dari rumahnya, sehingga menimbulkan kecurigaan warga. Untuk memastikannya, beberapa warga masuk ke dalam rumah dan mengetahui keduanya tengah berada didalam kamar dengan suara-suara yang mencurigakan.

Warga kemudian mendobrak pintu kamar dan mendapati keduanya tengah bergumul dengan kondisi laki-laki tanpa sehelai benangpun, sementara wanita masih menggunakan baju, namun bagian bawahnya sudah tidak tertutup lagi.

Du, si laki-laki sempat melakukan perlawanan, dengan mengatakan keduanya telah bertunangan, hampir saja keduanya menjadi bulan-bulanan warga, beruntung seorang polisi melintas dan langsung menenangkan warga.

Hasim, salah seorang warga sekitar, mengatakan, seandainya petugas tidak cepat datang, mungkin yang pria menjadi amukan massa.

Warga yang datang ke lokasi cukup banyak, hingga membuat jalan macet.

Seorang anggota Polres Pamekasan mengaku keduanya kini masih dalam pemeriksaan petugas.

“Pengakuan sementara keduanya sudah bertunangan. Namun kami belum percaya, karena kami akan memanggil masing-masing orangtuanya,” jelasnya. (tbc)