Istri Polisi dan Anaknya Dijambret Hingga Terpental

Ilustrasi
Ilustrasi

Pekanbaru (SegmenNews.com)-Febrina (25), istri seorang polisi, bersama anak dan adiknyanya, terpental dari sepeda motor, akibat dijambret dua orang tak dikenal, Minggu (10/4/2016). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja Febrina mengalami luka lecet di kaki.

Peristiwa ini bermula ketika Febrina berboncengan dengan adik dan anaknya, berbelanja di salah satu supermarket di Jalan Imam Munandar, Pekanbaru, Riau. Usai berbelanja ketiga nya bermaksud pulang ke rumah. Namun dari arah belakang, tiba-tiba datang dua orang tak dikenal mengendarai sepeda motor.

Salah seorang diantara nya
dirinya merampas bungkusan belanja Febrina, yang didalamnya juga terdapat dompet. Akibat rampasan tersebut, Febrina dan adik serta anaknya terpental dari sepeda motor, sementara pelaku jambret berhasil membawa bungkusan belanja dan melarikan diri.

Beruntung Febrina hanya mengalami luka lecet pada bagian kaki. Akibat kejadian itu, Febrina mengalami kehilabfan dompet, buku tabungan dan surat penting.

Febrina kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Tenayan Raya.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi, kepada siaganews, Minggu (10/4/16), membenarkan kejadian tersebut. ”Korbannya Ibu Bhayangkari dan kita sudah menerima laporannya untuk dapat ditindaklanjuti. Tidak hanya itu tim opsnal juga sudah dikerahkan kelapangan untuk mencari pelakunya,” kata Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi.(snc)