Bupati Suyatno Sambut Kedatangan Menkumham

Bupati Suyatno sambut Menkumham
Bupati Suyatno sambut Menkumham

Rohil(SegmenNews.con)- Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia ( Menkumham), Yasonna Hamonangan Laoli melakukan kunjungan kerja ke Rokan Hilir-Riau salah satu agenda kunker tersebut yaitu meninjau rutan klas IIb Bagansiapiapi yang merupakan rutan terpadat se Indonesia.

Kedatangan Menkumham bersama Plt Gubri, Arsyadjuliandi Rajman disambut langsung oleh Bupati Suyatno beserta para Forkopimda di lapangan koni Bagansiapiapi menggunakan helikopter sinarmas.

Penyambutan Menkumham
Penyambutan Menkumham

Rombongan menteri diarak ke rumah dinas Bupati Rohil Jalan Perwira, namun sebelum itu dilakukan penyambutan secara adat melayu yaitu penaburan beras kunyit dan pemasangan selendang dan kain songket.

Bupati Suyatno memberikan cenderamata kepada Menkumham
Bupati Suyatno memberikan cenderamata kepada Menkumham

Agenda kunjungan kerja menkumham yaitu meninjau langsung keberadaan rutan kelas dua bagansiapiapi yang merupakan rutan terpadat se Indonesia, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan lahan pembangunan rutan yang disiapkan oleh pemerintah daerah rohil.

lebih dari tiga jam menkumham berada di rokan hilir, pukul 12;30 wib menkumham bersama rombongan bertolak dari bagansiapiapi ke pekanbaru menggunakan helikopter.***(Chandra/adv)