Kasihan! Nenek 90 Tahun Ini Diinjak-injak Perampok yang Merampas Kalungnya

Ilustrasi
Ilustrasi

Kuansing (SegmenNews.com)-Nasib tragis dialami EH seorang nenek berusia 90 tahun, warga Dusun Kampung Baru Desa Koto Simandolak, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuansing, Riau. Dagunya ditonjok menggunakan kelapa dan badannya diinjak-injak hingga tak berdaya oleh perampok yang ingin merampas kalung dan cincinnya, Sabtu (7/5/2016).

Peristiwa ini berawal saat korban sedang duduk di teras depan rumahnya, tiba-tiba pelaku yang tidak dikenal masuk ke dalam rumah korban tanpa permisi lewat pintu depan dan langsung masuk kedapur. Pelaku pada saat itu memakai serubung atau tutup muka, karena merasa curiga korban mengikuti pelaku sampai ke dapur.

Sesampainya di dapur pelaku langsung merampas kalung dan anting milik korban. Korban juga dipukul dengan menggunakan buah kelapa di bagian dagu bawah sebelah kiri sehingga korban terjatuh. Selanjutnya pelaku menendang dan menginjak korban pada bagian badan.

Setelah korbannya tidak berdaya, pelaku langsung melarikan diri lewat pintu dapur. Lalu korban pergi ke depan rumah dan berteriak meminta pertolongan kepada tetangga.

Merasa tidak terima orang tua dipukuli, anak korban AL (48 th) melaporkan kejadian curas tersebut ke Polsek Benai Kuansing.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo, Minggu (8/5/2016), mengatakan, korban mengalami luka memar pada bagian dagu sebelah kiri serta mengalami kerugian sekitar Dua Juta Rupiah. Tim Opsnal Polsek Benai masih melakukan penyelidikan pelaku curas tersebut. (tri)