Wah…Usai UN, Sepasang Pelajar SMAN Ini Mesum di Kantin. Ini Cuplikannya…

27012015_mesum_pelajarPosi (SegmenNews.com)–Beragam cara dilakukan siswa meluapkan kegembiraan usai pelaksanaan ujian Nasional,, 21 April 2016 lalu. Ada yang konvoi, sujud syukur dan berbagi sumbangan. Namun tidak demikian dengan oknum pasangan siswa SMAN 1 Poso ini. Mereka main ‘panjat-panjatan’ di kantin sekolah sambil direkam. Kini videonya beredar luas

Pemeran video seks tersebut merupakan siswa SMAN 1 Poso Pesisir Selatan. Pemeran pria berinisal NV, siswa kelas II SMAN 1 Poso. Sedangkan pemeran wanita berinisial PK, siswi kelas 3 di sekolah yang sama.

Video seks berdurasi 4 menit 58 detik tersebut disaksikan 3 siswa lain di dalam kantin. Pemeran video mesum tersebut diduga mabuk, sehingga berani melakukan hubungan intim layaknya suami istri di depan teman-teman sekolahnya.

Video seks siswa SMA tersebut direkam seorang pelajar yang menyaksikan adegan tak senonoh tersebut. Video mesum diambil dengan menggunakan kamera ponsel.

Video hot sepasang siswa SMA ini diambil di kantin yang tak jauh dari sekolah mereka. Aksi tersebut dilakukan saat kantin sudah sudah tutup.

Kepala SMA Negeri 1 Poso Pesisir Selatan, Yusran Kalape, mengaku sangat terpukul dengan beredarnya video mesum anak didiknya. Yusran menyebut, pemeran video mesum itu merupakan siswa pendahan dari sekolah lain.

Yusran menduga, video mesum itu diambil ketika sudah tidak ada lagi mata pelajaran setelah usai mengikuti ujian nasional. Yusran mengatakan, kemungkinan para siswa melakukan hubungan intim setelah dipengaruhi minuman keras (miras).

“Dari pengakuan mereka, awalnya hanya duduk-duduk di tempat itu. Mereka duduk santai karena kebetulan yang perempuan ini sudah kelas 3. Kemudian, satu per satu saya tanya, ternyata mereka minum. Mereka bilang mabuk sehingga terjadilah hal tidak senonoh itu,” ujar Yusran, Rabu (11/5/2016).

Menurut Yusran, kasus tersebut telah diselesaikan secara internal oleh pihak sekolah dengan memanggil para pelaku dan orangtua mereka.(psc)