Kebiadaban Pemerkosa Terulang Lagi, 2 Gadis Diperkosa 12 Pemuda, 1 Tewas

Ilustrasi
Ilustrasi

Pemalang(SegmenNews.com)- CO, 18, dan AM, 17, dua wanita di Pemalang, Jawa Tengah, diperkosa 12 pemuda yang tengah mabuk. Usai diperkosa, AM yang sempat melarikan diri ditemukan tewas, Sabtu pagi, 21 Mei 2016, di sungai Dukuh Kebumen, Desa Pedurungan, Kecamatan Taman.

Polisi berhasil membekuk empat pelaku. Sementara, delapan pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas. Dihadapan petugas, mereka mengakui perbuatan bejatnya yang dilakukan akibat pengaruh alkohol.

Salah satu pelaku berinisal K mengatakan, kejahatannya sudah direncanakan pada siang hari sebelumnya. Saat melakukan aksinya, warga Desa Pener, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang ini juga mengakui sempat merekam perbuatannya dengan kamera ponsel milik salah satu pelaku.

“Siangnya kami minum minuman keras dulu di rumah, sekitar empat botol brangkal, setelah itu kami rencanakan untuk berbuat itu,” kata K saat diperiksa petugas, Minggu (22/05/2016).

Kasatreskrim Polres Pemalang AKP Haryo Seto saat dikonfirmasi metrotvnews, membenarkan kejadian tersebut. Kasus ini terungkap berawal dari adanya penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas dengan kondisi setengah telanjang.

“Dan secara kebetulan kami juga mendapatkan laporan dari korban pemerkosaan yang dilakukan oleh 12 orang pemuda. Saat ini kami sudah berhasil menangkap empat pelakunya,” ungkap Haryo tanpa menyebutkan nama-nama pelaku yang berhasil diringkusnya.

Kepolisian masih terus mengembangkan dan pengejaran para pelaku yang belum tertangkap. Nama-nama para pelaku termasuk lokasi persembunyian sudah dikantongi dari keterangan pelaku yang tertangkap.(mtnc)