Waduh..Polwan Ini Hajar Polisi Pria Berpangkat AKP, Begini Ceritanya I

AKP Luhut B Sihombing saat berada di Rumah Sakit (viva.co.id)
AKP Luhut B Sihombing saat berada di Rumah Sakit (viva.co.id)

Medan(SegmenNews.com)– Seorang Polisi Wanita (Polwan) berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP), Neneng  yang bertugas di Medan, Sumatera Utara, nekat menghajar menggunakan batu tepat diwajah AKP Luhut hingga berdarah.

Perisiwa tersebut berawal saat AKP Luhut bersama anggota Satuan Sabhara Polres Kota Medan, Aiptu Rudi bertugas mengatur arus lalu lintas di lokasi persimpangan Kampung Lalang.

Mereka menghentikan seorang pengemudi mobil Avanza menerobos lampu merah. Aiptu Rudi menanyai kelengkapan surat kendaraan dari pengemudi tersebut.

Namun karena tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat kendaraan, pengemudi pun tancap gas dan mencoba kabur. Tapi, gagal dan ditangkap di Jalan TB Simatupang, Medan, tak jauh dari Terminal Pinang Baris.

Saat dilakukan penggeledahan, dalam mobil didapati satu unit sepeda motor Yamaha Mio. Saat kembali diminta dan ditanyai surat-surat kendaraan tersebut, pengemudi tak dapat menunjukkan surat kendaraan. Pengemudi itu malah menghubungi RD (mantan perwira TNI) yang merupakan suami dari AKP Neneng.

Selanjutnya, RD meminta tolong kepada Aiptu Rudi lewat sambungan telepon. RD mengaku mobil yang dikendarai itu, milik adiknya dan meminta Aiptu Rudi untuk membebaskannya.

Usai berbincang melalui sambungan telepon, tiba-tiba pengemudi yang diperiksa tadi, memberikan uang damai Rp150 ribu untuk ucapan terima kasih.

Berselang beberapa saat kemudian, RD datang bersama istrinya AKP Neneng ke Pos Lalu Lintas Kampung Lalang, di situ AKP Neneng tak terima dan kecewa kepada Aiptu Rudi yang menerima uang dari saudaranya.

Di lokasi sempat terjadi adu mulut antara korban dan pelaku, tiba-tiba RD memukul Aiptu Rudi dengan cara memukul tepat di bagian wajahnya. Selanjutnya>>>