Tim Pemburu Balap Liar Amankan 25 Remaja Saat Tawuran

Para pelaku tawuran saat diamankan polisi
Para pelaku tawuran saat diamankan polisi

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Tim Pemburu Balap Liar Sat Lantas Polresta Pekanbaru, mengamankan 25 remaja saat melakukan aksi tawuran antar remaja saat asmara subuh, Selasa (14/6/2016).

Aksi tawuran berlangsung sekitar pukul 06.30 WIB di Jalan A Yani, Pekanbaru, tepatnya di depan Bank Mandiri. Di sana, puluhan remaja saling melempar batu. “Ada 25 remaja, mereka merupakan warga di Jalan Pangeran Hidayat, Tampan dan Sukajadi. Anggota Polantas langsung mengamankan para pelaku ke Polsek Sukajadi,” kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Budi Setiawan SIK MIK, Selasa (14/6/2016).

Dikatakannya, para remaja tersebut kemudian di data, serta diberikan pembinaan agar kejadian serupa tidak terulang kembali, karena sangat meresahkan masyarakat.

“Saat ini para pelaku masih berada di Polsek Sukajadi dan sedang menjalani proses pendataan, serta pembinaan. Belum jelas apa penyebab tawuran antar remaja tersebut dan kita imbau agar tidak kembali mengulanginya,” tutup Kasat Lantas Polresta Pekanbaru.(tbn)