Aih….Pemuda Ini Tenteng 3 Kg Shabu

Polisi memperlihatkan tersangka pemilik 3 kg shabu
Polisi memperlihatkan tersangka pemilik 3 kg shabu

Dumai (SegmenNews.com)-Polres Dumai menangkap dua pemuda diduga pengedar Narkotika sebanyak tiga kilogram shabu, Minggu (19/06/2016).

Sebagaimana disebutkan oleh Kapolres Dumai, AKBP Donal Happy Ginting,SIK, M.Si dalam Press Release Minggu siang, anggota Unit Reskrim Polsek Dumai Kota mendapatkan informasi dari seorang warga masyarakat dengan mengatakan bahwa di Bundaran Persimpangan Putri Tujuh ada seorang diduga menguasai sabu-sabu. Selanjutnya melaporkan informasi tersebut kepada Kapolsek Dumai Kota dan langsung mendatangi TKP.

Petugas menemukan tersangka dengan menggunakan motor Yamaha Mio warna Merah dengan No.Pol BM 6494 RS. Anggota Unit Reskrim Polsek Dumai Kota yang memantau keadaan langsung melakukan penangkapan. Saat penangkapan tersangka HN (25) warga Kecamatan Dumai Timur, sedang membawa satu buah tas yang di dalamnya berisikan kotak kardus. Setelah di buka kotak kardus tersebut berisikan tiga bungkus besar berisi narkoba jenis sabu-sabu.

Saat ini petugas masih mengembangkan kasus tersebut dengan membawa seorang lagi tersangka bernama AM untuk menyusuri rute perjalanan para tersangka dengan dibantu oleh personil Satresnarkoba Polres Dumai. Saat ini kedua tersangka di amankan di Mapolres Dumai (tbn)