Oalah..Telat Siapkan Sahur, Suami Pukuli Istri Bertubi-tubi

Ilustrasi
Ilustrasi

GORONTALO(SegmenNews.com)– Ratna Mustafa, dipukul suaminya sendiri, Junaidi Tuharea secara bertubi-tubi. Pemukulan itu dipicu hanya gara telat menyiapkan makan sahur.

Junaidi pun kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut di meja hijau setelah dilaporkan ke polisi oleh istrinya.

Dari laporan korban, awal kejadian kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut berlangsung pada Jumat (17/6/2016) pukul 03.00 Wita di Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo.

Saat itu, Junaidi membangunkan korban untuk makan sahur, tetapi karena melihat masih ada waktu, Ratni memilih untuk melanjutkan tidurnya beberapa saat.

Tidak berapa lama kemudian Junadi kembali membangunkan istrinya dengan memukul pintu kamar.

Terkejut dengan suara keras itu, kali ini Ratni langsung bangun dan bergegas menuju dapur untuk menyiapkan makan sahur.

Namun ketika sedang menyiapkan makanan, tiba-tiba Junaidi menghampiri istrinya itu lalu menghantam leher dan wajah Ratni bertubi-tubi.

Atas perlakuan kasar suaminya saat makan sahur, Ratni melaporkan kekerasan yang diterimanya kepada polisi pada Minggu (19/6/2016).

“Kasusnya sedang ditangani Polres Kota Gorontalo” kata AKBP Bagus Santoso, Kabid Humas Polda Gorontalo saat dikonfirmasi kompas.***(tbn)