Sadis… ISIS Penggal Kepala Pemain Sepak Bola Asal Suriah

ISIS
ISIS

SegmenNews.com- Empat pemain sepakbola asal Suriah dilaporkan menjadi korban kekejaman kelompok ISIS. Mereka tewas dipenggal pekan kemarin di kota Raqqa.

Para korban tersebut tercatat sebagai pemain klub Al-Shabab. Mereka teridentifikasi bernama Osama Abu Kuwait, Al Shuwaikh Ihsan, Nehad Al Ahmed Hussen dan Ahmad Ahawakh, seperti diberitakan Marca. Kabar yang beredar, ISIS mengeksekusi empat orang itu karena dituduh menjadi mata-mata pejuang Kurdi dikutip dari Viva.

Sadisnya, tindakan tersebut sengaja dilakukan di depan khalayak ramai. Tidak cukup sampai di situ, mereka kemudian juga menyebarkan foto-foto aksi brutalnya.

Selama ini ISIS memang dikenal membenci segala macam kegiatan olah raga. Oleh sebab itu, sejak menguasai Raqqa dua tahun silam, mereka melarang semua aktivitas olah raga, termasuk sepakbola di sana.

ISIS juga bukan untuk kali pertama melakukan tindakan keji kepada dunia sepakbola. Bulan lalu, mereka dua kali melancarkan serangan kepada fans Real Madrid di Iraq. Belasan dilaporkan tewas  terkena tembakan brutal di sebuah kafe ketika tengah menggelar acara nonton bareng. (*) –