Urut Kaki Keseleo, Sensitif Gadis Cantik Ini Malah Dipreteli Gaek 72 Tahun Tabanan- Ka

Tabanan

Ilustrasi
Ilustrasi

(SegmenNews.com)-Kasus  pelecehan seksual menimpa remaja asal Banjar Kemetug, Desa Gunung Salak, Kecamatan Selemadeg Timur berinisal PMW (19) yang merupakan seorang pegawai honorer di Pemkab Tabanan, Bali.

Ketika mengurutkan kakinya yang keseleo kepada seorang gaek  I Wayan S (72), malah alat sensitifnya yang dipreteli. Tukang urut cabul ini beralasan untuk memperlancar aliran darah.

Kejadian ini bermula Rabu tanggal 19 Oktober 2016 sekira jam 19.00 Wita korban bersama orang tuanya I Made A datang ke rumah terlapor I Wayan S untuk berobat karena pergelangan kaki Putu MW keseleo/terkilir.

Awalnya saat dilakukan pemijatan, korban ditemani oleh bapaknya, kemudian I Wayan S berulang – ulang menyampaikan kepada A untuk membelikan korban air minum agar memperlancar peredaran darah.

Sehingga A pergi ke warung, sewaktu orang tua korban berada di warung, tiba-tiba korban berteriak karena tangan kiri korban menyentuh kemaluan korban dan memasukkan jari tangannya ke dalam kemaluannya.

Sewaktu korban bertanya kepada terlapor, terlapor bilang untuk memperlancar peredaran darah.

Setelah selesai dipijat, dan sampai di rumah korban menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Selanjutnya dilaporkan ke Polres Tabanan.

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut dan saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Pihak penyidik Polres Tabanan telah melakukan visum terhadap korban.

“Kasusnya masih lidik dan korban sudah di visum dan sedang menunggu hasil,” katanya. (btc)