Wanita Lebih Mudah Tergoda Pria Lain. Ini Alasannya..

Ilustrasi
Ilustrasi

(segmenNews)Wanita tidak pernah main-main soal urusan cinta. Tetapi, ketika sudah jatuh cinta dengan pria lain, mereka sudah melawati beberapa fase yang berkaitan dengan perasaan.

Psikolog Klinis Dewasa, Roslina Verauli menerangkan, uang atau ketampanan bukan alasan kuat wanita bisa jatuh cinta. Ketika seseorang memenuhi tiga unsur true love, itulah yang dinamakan jatuh cinta.

“Pertama, passion. Adanya gairah yang muncul terhadap diri seseorang. Kemunculannya bisa dari ketertarikan dan hubungan antara keduanya yang sudah terjalin dekat,” ucap Roslina kepada okezone, belum lama ini.

Kedua, yaitu emosional. Secara intim terjadi kedekatan dari segi emosional. Keduanya saling memahami karakter satu sama lain, frekuensi bertemu sangat sering, dan adanya penerimaan terhadap pria tersebut.

“Ketiga, komitmen. Kedua belah pihak menyadari ingin saling berkomitmen. Jika wanita telah melewati tiga tahap itu terhadap pria lain, maka mereka benar-benar baru mengalami jatuh cinta,” jelas psikolog lulusan Universitas Indonesia ini. (okz)