Dua Hari Hilang, Jenazah Pelajar Ditemukan Mengapung di Sungai Pangkalan Kerinci

Kondisi jenazah korban saat ditemukan di sungai
Kondisi jenazah korban saat ditemukan di sungai

Pelalawan(SegmenNews.com)- Andes Kurniawan (16) merupakan pelajar SMP 2 Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, yang dikabarkan hilang sejak dua hari lalu, ditemukan sudah tidak bernyawa, Minggu (13/11/16) sekitar pukul 06.30 WIB pagi.

Andes ditemukan mengapung di sungai, tepatnya di jembatan menuju Rumah sakit selasih, Jalan Hangtuah, Desa Makmur. Kondisi tubuh Andes sudah membengkak akibat terendam air.

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, peristiwa tersebut berawal, Jumat (11/11/16) sekitar pukul 15.00 WIB, korban bersama 5 rekannya pergi ke sungai mencari ikan laga di BTN lama.

Sekitar pukul 18.00 WIB, ke 5 rekannya kembali kerumah, sedangkan korban tidak kembali, dan pihak keluarga korban bertanya kepada orang temannya tersebut, dan saat itu teman korban mengatakan bahwa korban dijemput oleh 1 orang teman korban di BTN Lama dengan menggunakan sepeda motor merk Beat warna hitam.

Berdasarkan keterangan 5 orang teman korban tersebut, korban langsung pergi dengan teman korban yang menjemput korban dengan menggunakan sepeda motor honda beat warna hitam.

Setelah lebih dari 1 hari korban tidak kembali pihak keluarga korban melaporkan orang hilang ke Polsek Pangkalan kerinci, pihak keluarga korban sudah berusaha melakukan pencarian.

Akhirnya korban ditemukan, akan tetapi korban sudah tidak bernyawa.

Saat ini pihak kepolisian masih memeriksa saksi-saksi, guna menyelidiki penyebab kematian korban.***(Putra)