Pramuka SMAN 1 Kepehuhan Galang dana Korban Gempa di Aceh

Anggota Pramuka sedang menggalang dana bantuan korban gempa Aceh

Kepenuhan(SegmenNews.com)- Pramuka Golongan Penegak Gudep 03.057-03.058 SMA Negeri 1 Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, melaksanakan kegiatan Bhakti kemasyarakatan penggalangan dana untuk membantu korban gempa di Aceh, Kamis (15/12/16).

Penggalangan dana diwilayah pasar Kepenuhan ini dipimpin langsung oleh pembina Pramuka SMAN 1 Kepenuhan, Khairul Walad. S.Pd.I dan Julianto.

“Ini bentuk kepedulian anggota Pramuka SMA Negeri 1 Kepenuhan kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah gempa di Propinsi Aceh,” ujar Khairul Walad.

Anggota Pramuka SMAN 1 Kepenuhan menggalang dana bantuan korban gempa Aceh

Kata Khairul, sebagai warga negara yang baik, harus memiliki sifat nasionalisme terhadap seluruh warga negara yang sangat mebutuhkan uluran tangan sesama untuk meringankan beban mereka.

“Insha Allah, sumbangan yang terkumpul akan kita serahkan kepada Kwarran 03 Kepenuhan pada hari Jumat 16/12/2016, dan dari Kwarran 03 Kepenuhan akan menyerahkan kepada Kwartir Cabang 08 Rokan Hulu pada hari Senin 19/12/2016, dan akan diantar langsung ke Propinsi Aceh,” imbuhnya.***(rls)