Tiga Hari Hilang, Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Rokan

Tiga Hari Hilang, Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Rokan

Rohil(SegmenNews.com)- Setelah tiga hari dicari, Hendra (7) tahun bocah yang duduk di bangku kelas 1 SD ini ditemukan sudah tidak bernyawa di Sungai Rokan, Pedamaran, Selasa (20/12/16). 

Setelah dievakuasi, anak pasangan Shukur dan Fitry ini langsung dibawa ke rumahnya di kampung baru ujung Kelurahan Bagan Hulu untuk proses pemakaman di Pusara Bagan Hulu.

Sampai saat ini belum bisa dipastikan apa penyebab koran bisa terseret di sungai beberapa hari yang lalu saat bermain ditepian sungai yang tak jauh dari rumahnya dengan abg dan teman-temannya.

Dari informasi yang didapat di lokasi, korban bersama abang dan temannya sedang mandi sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu (18/12/16) ditepian sungai yang tak jauh dari kediaman korban. Saat kejadian, abang dan rekan korban sempat naik ke atas ketika hendak mengambil buah mangga, sementara Hendri tidak ikut hanya berdiam ditepian sungai.

Setelah usai mengambil buah bangga abg dan rekannya korban kembali ke sungai, tiba-tiba Hendri sudah tidak ada ditepian sungai lagi.

Sadar Hendri sudah tidak ada bersama mereka, abang dan rekannya itu pun langsung melaporkan kejadian itu kepada keluarga Hendri.***(Chandra)