Warga Kecamatan Bangko Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga Kecamatan Bangko Ditemukan Tewas Gantung Diri

Rohil(SegmenNews.com)- Hendi Alias Rudi (34) warga Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir ditemukan tak bernyawa tergantung dengan seutas tali di rumahnya, Kamis malam (12/1/2017).

Penemuan jasad Hendi sempat membuat geger warga setempat.

Hendri pertama kali ditemukan oleh Anim (60) Ibu Kandung korban. Sekira pukul 18.15 wib ibu korban baru pulang berkerja membelah ikan di rumah keluarganya, dan melihat pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam, kemudian ibu korban memanggil korban namun tidak ada jawaban.

Setelah itu ibu korban mendobrak pintu depan rumah dan menemukan korban sudah tergantung di dalam rumah dengan seutas tali.

Sementara itu Ibu korban langsung memanggil Atan untuk menurunkan korban dari gantungan dan membawa jenazah ke rumah duka.

Menurut keterangan ibu korban, selama ini korban diketahui dalam keadaan sehat dan waras, serta tidak memiliki permasalahan pribadi dengan keluarga maupun orang lain. Ibu korban tidak mengizinkan untuk dilakukan visum.

Tim Polsek Bangko  menemukan barang bukti berupa seutas tali nilon warna hijau, satu buah kursi plastik warna merah muda, dan pakaian milik korban.***(Chandra)