Rumah Warga di Jalan Pahlawan Ludes Terbakar

Petugas berusaha memadamkan api

 Inhil (SegmenNews.com) –  rumah Jhon Simamora alias Jhon Kentong (45) di Jalan Pahlawan, Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil,  sekitar pukul 05.00WIB, Sabtu (21/1/2017) ludes terbakar.

Satu unit sepeda otor Merk Vixon warna Putih,  uang sebanyak Rp 25.000.000, dan peralatan rumah tangga lainnya ikut terbakar.

Kejadian bermula Sabtu (21/1/2017) sekira pukul 03.30 WIB, sewaktu pemilik rumah sedang tidur di dalam kamar tengah rumah, tiba-tiba dia merasa panas dan segera terbangun, ternyata korban melihat di dinding kamar dan loteng, api sudah menyala dengan besar.

Segera korban bersama istrinya berlari keluar rumah menyelamatkan diri sambil minta tolong. Personel Polsek Reteh dan warga sekitar yang mencoba untuk memadamkan tidak bisa lagi melawan api yang sudah sangat besar dan akhirnya rumah korban berikut 1 (satu) unit sepeda motor Merk Yamaha Vixon beserta peralatan rumah tangga lainnya, tidak bisa diselamatkan.

Diperkirakan kerugian yang diderita oleh korban lebih kurang Rp. 200.000.000.

Api baru dapat dipadamkan pada pukul 05.30 WIB setelah rumah dan isinya habis terbakar. Diperkirakan api berasal dari sambungan arus pendek listrik, dan saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Reteh.***(hasran)

.