Kadis LHK Riau- Pemkab Bengkalis Koordinasi Cegah Karlahut

Pertemuan koordinasi

Bengkalis (Segmennews.com) – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis diwakili Pelaksana tugas Asisten Pemerintahan, Hj Umi Kalsum, menerima kunjungan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau, Yul Wiriati Moesa,   beserta rombongan, Kamis (26/1/2017).

Selain bersilaturrahmi dengan para pemangku jabatan di Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, Kadis LHK beserta rombongan, juga berkoordinasi dan membahas masalah pencegahan kebakaran hutan dan lahan, serta program lingkungan hidup.

Hj Umi Kalsum, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Kadis LHK dan rombongan, atas kunjungannya di Negeri Junjungan. Ia berharap koordinasi tahap awal yang saat ini dilakukan dapat berjalan dengan baik, sehingga permasalahan yang di hadapi dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menyambut baik atas kehadiran Kepala Dinas Lingkungan Hidup beserta rombongan di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan, dalam rangka berkoordinasi guna

meningkatkan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Riau dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, khususnya dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan, serta sinkronisasi program lingkungan hidup, sehingga permasalahan-permasalahan yang ada selama ini dapat diselesaikan,” ujar Umi.***(achir)