Berani Pungli, Siap-siap Ditangkap Tim Saber Pungli Siak

Bupati Syamsuar

Siak(SegmenNews.com)- Bupati Siak, Riau terus mengevaluasi kinerja perangkat dan pejabatnya disegala bidang. Apalagi saat ini memasuki awal kegiatan di SKPB tahun 2017.

Sejumlah kegiatan seperti pengadaan barang dan jasa maupun insfranstruktur akan berjalan. Untuk itu, pejabat diingatkan tidak melakukan pungutan liar (Pungli).

Pemerintah Kabupaten Siak bersinergi dengan Pusat untuk memberantas Pungli, Siak juga sudah membentuk tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar di Kab. Siak dengan Surat Keputusan Bupati Nomor 560/HK/KPTS/2016 tanggal 30 Desember 2016. 

Bupati Siak, Syamsuar menghimbau pejabatnya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat tanpa pungli. Jika masih berani melanggar aturan, maka siap siaplah ditangkap dan berurusan dengan tim saber pungli.

“Kepada perangkat Camat, Lurah, Penghuli, Kepsek dan pelayanan masyarakat lainnya janhan melakukan pungutan liar berapapun nilainya, jika tidak mau ditangkap tim saber pungli. Berilah pelayanan yang maksimal kepada masyarakat kita,” imbau Bupati.***(Rinto)