Sekda Rohul: Ingat Perjuangan Pejuang, Tingkatkan Kesadaran Untuk Membangun Negeri

Sekda Rohul: Ingat Perjuangan Pejuang, Tingkatkan Kesadaran Untuk Membangun Negeri

Rohul(SegmenNews.com)- Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu, Ir Damri Harun pimpin upacara peringatan Hari kesadaran nasional tingkat Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (17/2/17) di halaman kantor Bupati.

Pagi itu, Sekda mengingatkan semua elemen mengingat jasa dan semangat para pejuang demi memperjuangkan negeri. Jadikan hal tersebut sebagai motivasi dan semangat untuk membangun kesadaran dalam membangun negeri.

“Mari kita meningkatkan kesadaran untuk membangun Republik Indonesia menjadi lebih maju, dengan mengenang perjuangan para pahlawan dengan kerja yang bagus hingga menjadi manusia yang berkualitas,” sampai Sekda dengan semangat.

Dalam momentum hari kesadaran Nasional ini, kata Damri, penting untuk memahami yang dikehendaki para pejuang saat itu. Tanggal 17 adalah tonggak kemenangan RI yang di proklamirkan oleh pahlawan Indonesia.

” Hari kesadaran nasional ini bukan sekedar mengingat saja, tapi harus bisa mengubah negeri menjadi lebih maju dengan meningkatkan kerjasama untuk mewujudkan cita-cita para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan,” sampai Sekda.

Upacara hari kesadaran Nasional ini berlangsung khidmat, dihadiri oleh Forkopimda Rokan hulu, pejabat dan PNS dilingkungan Pemkab Rohul.***(adv/hms/Fitri)