Humas RSUD Rohul Sidak Pengunjung yang Membandel Merokok di Rumah Sakit

Rohul(SegmenNews.com)- Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) PasirPengaraian, Kabupaten Rokan Hulu, Riau terus melakukan imbauan kepada pengunjung rumah sakit agar tidak merokok melalui surat imbauan yang dipajang didinding dan upaya lainnya.

Management RSUD menegur pengunjung merokok dilingkungan rumah sakit

Walau demikian, masih banyak pengunjung RSUD yang membandel, dan tetap merokok dilingkungan rumah sakit. Agar tidak terus berlarut-larut sehingga akan mengganggu pasien yang sedang dalam perawatan.

Pihak RSUD melakukan teguran keliling rumah sakit. Seperti yang dilakukan Kasi Humas didampingi sekuriti RSUD PasirPengaraian hari ini, Selasa (7/3/17), setiap pengunjung yang kedapatan sedang merokok, diminta mematikan api rokok. Bahkan pihak rumah sakit langsung membawa asbak tempat mematikan api rokok.

Management RSUD menegur pengunjung yang merokok (Facebook)

“Kita sudah sering menegur pengunjung yang merokok di lingkungan rumah sakit. Bahkan sejak tahun lalu kita juga sudah memajang imbauan larangan merokok. Sekarang kita langsung mendatangi mereka dan meminta langsung mematikan rokoknya,” kata Kabag Humas RSUD, Minarli, kepada segmennews.com.

Minarli mengajak dan menghimbau agar pengunjung bersama-sama menjaga lingkungan bersih dan bebas asap rokok. Jangan sampai pasien terganggu dan menambah penyakit yang mereka derita.***(Fitri)