Komunitas Motor NMax Rokan Hulu Dibentuk

Rohul(SegmenNews.com)- Melalui acara silaturrahmi seluruh pemilik Motor NMax yang ada di Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau gelar pertemuan untuk pembentukan satu pengurus komunitas yang diberi nama Komunitas NMax Kabupaten Rokan Hulu.

Acara dilaksanakan di RM Mart Rabu, (22/3/2017) malam, dihadiri perwakilan jajaran penjabat Polres Rohul ada Kasat Lantas  AKP Dasmaliki, Kasat Narkoba AKP Dasril SH, Kapolsek Ujungbatu Kompol Kari Amsah Ritonga SH, SIK dan Kapolsek Rambah AKP Didi Antoni Manager Yamaha Scorpii Ujungbatu Indrus, Dede (Owner RM Singgalang Jaya) Pimpinan RM Mart Ujungbatu Romi dan puluhan pemilik motor NMax lainnya.

Disepakati bersama secara aklamasi, dibentuk kepengurusan Komunitas NMax Kabupaten Rokan Hulu dengan struktur sebagai berikut : Pelindung  Kapolres Rokan Hulu Pembina Kasatlantas, Kasat Narkoba  Kapolsek Ujungbatu, Kapolsek Rambah dan Manager Yamaha Alfa Scorpii Ujung Batu

Sedangkan Ketua Umum Dede (Owner RM Singgalang Jaya) Wakil Ketua : Firdaus (anggota lantas), Sekretaris Umum Hudry, Humas Regent (humas 1) Afrinaldi (humas 2/anggota lantas).

Pembina yang juga Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Dasmaliki menyampaikan, tujuan pembentukan club ini untuk di selaraskan dengan Program Polri.

Diantaranya tujuan utama Lantas Polres Rokan Hulu mengajak untuk menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dengan patuh dan mengikuti aturan berlalu lintas dengan melengkapi semua perlengakapan kenderaan.

Sementara itu, Kapolsek Ujung Batu,  Kompol Kari Amsah Ritonga SH, SIK meminta menjadi komunitas yang mampu mengayomi, mematuhi dan menjaga Kamtibmas dengan mengikuti aturan-aturan dalam berkendara.

Sedangkan Kasat Narkoba Polres Rohul AKP Dasril SH t mengajak semua anggota club, untuk sama-sama membantu Polri dengan mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk ini agar menjauhi bahayanya Narkoba.

“Dan melalui club ini mari kita bersama-sama untuk bisa memberi contoh kepada semua masyarakat untuk menjauhi dan tidak memakai Narkoba,”kata Kasat Narkoba Polres Rohul mengajak.

Ditempat yang sama Indrus sebagai Manager Yamaha Alfa Scorpii Ujung Batu dan sebagai Pembina menyampaikan harapannya telah terbentuknya club ini. Bisa dan mampu memberikan contoh kepada anak-anak muda sebagai pengguna sepeda motor untuk mematuhi berlalu lintas dan menjauhi sifat negatif yang merugikan diri sendiri

“Kita minta setiap komunitas motor tidak meresahkan masyarakat. Tidak menjadi Geng Motor yang selama ini mungkin selalu negatif dipandang masyarakat,”pintanya.

Indrus yang akrab dengan awak media ini menghimbau, bagi pemilik NMax yang ada di Rokan Hulu silahkan bergabung di komunitas ini sebagai ajang kumpul silaturahmi dan kegiatan sosial,

“Untuk yang mau bergabung silahkan gabung di WA Rokan Hulu Max Owners HP. 0852 7237 2288 (Humas),”imbaunya.

Lanjutnya menjelaskan, kapan acara pengukuhan atau pelantikan, Insyah Allah dalam waktu dekat akan dilakukan. Kita akan laksanakan kedepan ini di Kota Kabupaten Rokan Hulu Pasirpengaraian.

“Tanggal dan tempat sedang dikondisikan,”tutup Indrus.***(Fitri)