Wardan: Siswa Harus Kedepankan Sportivitas yang Tinggi

Tembilahan(SegmenNews.com)- Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan berpesan kepada siswa yang bertarung di Oliampiade Olahraga Siswa Nasional dan Festival Lomba Seni Nasional mengedepankan semangat sportivitas yang tinggi.

Dalam kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini, Wardan juga menyampaikan pesan kepada para atlet, agar tidak hanya terfokus pada kompetisi olahraga semata, melainkan lebih berorientasi pada pendidikan yang terkandung dalam setiap momen kompetisi yang ada.

“Jadikan, ajang ini sebagai instrumen memperoleh pengalaman. Sebab, kegiatan ini merupakan momen yang tepat bagi para siswa untuk berkreasi, berinovasi, berkompetisi dan belajar menghargai kekuatan lawan,” katanya.

Terakhir, Wardan berharap, agar para siswa yang turut berkompetisi dalam ajang O2SN dan FLS2N ini, senantiasa mengedepankan semangat sportivitas yang tinggi. Begitu pula, bagi para wasit, Wardan meminta, agar dapat berlaku adil dalam memimpin setiap pertandingan.

“Semoga ajang O2SN dan FLS2N tahun 2017 Kabupaten Inhil ini mendapat ridho Allah SWT. Bagi para wasit, diharapkan dapat berlaku jujur dan adil dalam memimpin pertandingan. Sedangkan, kepada para atlet, semoga dapat mempersembahkan prestasi dan memberikan kebanggaan bagi daerah Kabupaten Inhil,” tutup Wardan.(adv/Diskominfo)