Wardan Sampaikan Peningkatan Harga Kelapa dengan Sistem Resi Gadung

Tembilahan(SegmenNews.com)- Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan menegaskan akan terus berjuang meningkatkan harga jual kelapa. Salah satu cara untuk meningkatkan harga kelapa tersebut adalah dengan menerapkan sistem resi gudang.

Ia bersyukur karena selama masa kepemimpinannya sedikit demi sedikit pembangunan di Inhil baik dari segi infrastruktur, jembatan, pembangunan desa, dan kelapa dapat dilaksanakan. Sebagai penutup sambutannya, Bupati mengimbau kepada Ibu-ibu untuk ikut serta memeriksakan diri melalui IVA test demi mencegah terkena penyakit kanker leher rahim.

Sebagai kenang-kenangan Bupati Inhil dan Ketua TP PKK Inhil beserta rombongan memberikan sumbangan pribadi untuk penyelesaian surau Raudhatul Jannah tersebut.

ha itu disampaikannya saat mengikuti Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Surau Raudhatul Jannah, Parit Surau Desa Tanjung Siantar Kecamatan Batang Tuaka, Rabu (19/4).

Dalam kegiatan keagamaan tersebut, selain dihadiri Bupati HM Wardan turut hadiri, sejumlah tokoh agama, masyarakat dan tamu undangan yang turut hadir. Dengan mengangkat tema “Kita Songsong Hari Esok dengan Menumbuhkan Ukhuwah Islamiyah untuk Membentuk Muslim yang Hidup Sesuai Kaidah Islam, Berkualitas, Berbudi Luhur, dan Berjiwa Sosial”.

Bupati Inhil, HM Wardan dalam sambutannya mengatakan Kabupeten Inhil berbeda dengan kabupaten lain yang ada di Provinsi Riau, sebab di daerah Inhil peringatan hari-hari besar Islam dirayakan dengan semarak, khususnya Isra’ Mi’raj ini diperingati selama sebulan penuh.(adv/diskominfo).